08 Januari 2009

Mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat Kalteng


Dengan mengucap "Bismillahirrahmanirrahiim"


Calon no.Urut 3

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI

Daerah Pemilihan Kalteng

Prof.DR.KH.AHmadi Isa, MA


Pengabdian dan amal bakti kepada bangsa, insya Allah nantinya kita akan melakukan bersama adalah upaya :
1. Berjuang menjadikan Kalimantan Tengah menjadi rujukan kerukuanan antar umat beragama nasional.
2. Merjuang menjadikan kalimantan tengah menjadi rujukan kerukunan antar suku dan etnis nasional.
3. Memperjuangkan dan mempersiapkan kalimantan tengah menjadi ibukota negara indonesia masa depan

2 komentar:

  1. saya hanya salah satu pemuda dengan sejuta harapan untuk palangkaraya yang saya cintai, salah satu refleksi kecintaan saya terhadap kota cantik ini adalah www.jiwajuang.com namun demikian saya juga berharap anda adalah harapan saya untuk kota palangkaraya khususnya dan kalteng paa umumnya, silahkan buktikan disini , buktikan bahwa anda adalah harapan saya..!!!

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus